Jumat, 10 Juni 2016

[FF] Jika Jhonnys Punya Twitter Series - Rusak [TORN]

Jika Jhonnys Punya Twitter – Rusak
Pairing: my beloved TORN a.k.a Ryokura [Kanjani8] <3 (Nishikido Ryo/Okura Tadayoshi); Okura/Kitayama (friendship)
Fandom: K8
Author: YEL/Yoha
 
Length: Drabble
Summary: Masih butuh? Duh, judul gue udah mewakilinya kok xD
Desclaimer: Jhonnys are real. Their socmed accounts not unfortunately, yeah :c. Fiction.
a/n: Versi Bahasa dari ‘If Jhonnys Have A Twitter Series’, bisa dilihat diLJnya Yoha :D. Maafkan untuk nama-nama twitter mereka yang agak basi xD. Selamat menikmati! :)

**

@Oh-Cool-Ra Uwaa lapeer..’ 


“Tweet? Yup,” ujar Okura tanpa berpikir panjang langsung memilih tombol ‘tweet’, kemudian tersenyum penuh arti. ‘Hm.. dia nyadar nggak ya?’ pikirnya. Tak lama kemudian, dia merasakan getaran dari ponselnya, tanda bahwa seseorang memention dirinya di twitter.

Tacchon, gue nemu warung ramen yg enak loh! >w< RT @Oh-Cool-Ra Uwaa lapeer..’

“Ugh, kenapa Mitsu sih yang bales tweet gue?” ujarnya, rasa kecewa terdengar dari nada bicaranya, tapi dia toh tetap saja menuliskan balasan.

Nande omae? =3=) Doko? RT @K_Mitchuu Tacchon, gue nemu warung ramen yg enak loh! >w<’

“Tweet,” ujarnya, ‘mungkin kali ini dia akan balas,’ pikirnya dan berharap agar seseorang membaca percakapannya dengan Kitayama. Beberapa menit kemudian, dia merasakan lagi getaran dari ponselnya. “Dia kayaknya nih!” katanya dengan senyum lebar yang menghiasi wajahnya, namun seketika berganti dengan mimic kecewa ketika tahu bahwa yang membalas tweetnya bukan orang yang diharapkan.

Oh-Cool-Ra @K_Mitchuu fufufu kayaknya Okura lagi nungguin orang lain nih buat bales tweetnya *evil smirk*’

Shit! Apa-apaan nih? Kenapa semua orang online, tapi dia nggak?!”

*pura2 ga liat mentionnya’ RT @shibuyandesu: @/Oh-Cool-Ra @K_Mitchuu fufufu kayakanya Okura’

‘Eh?? Tacchon nungguin seseorang? Dare? Dare? *penasaran mode: on* RT @Oh-Cool-Ra @shibuyandesu

@K_Mitchuu @Oh-Cool-Ra lemot lu, Kitayama-kun.. Dia itu nungguin si @SexyOsakaMan ahahahaha’

@shibuyandesu @Oh-Cool-Ra @SexyOsakaMan ahhh naruhodo. Mungkin itu juga ya alasannya kemarin waktu kita makan, dia selalu ngomongin soal Nishikido-kun *angguk2*

@K_Mitchuu @Oh-Cool-Ra @SexyOsakaMan ahahaha, sou? Sekarang gue beneran ngakak guling2 loh xDD’

“HEEE?? MITSU!! Argh. Kenapa dia malah bilang sih? Di twitter pula! Terus, dia mention dia juga! Semua orang kan bisa lihat percakapan mereka! Argh! Kitayama Hiromitsu, BODOH!!” Okura berkata dengan kebingungan, “Doushiyo???” lanjutnya.


**
Selesai!
Terima kasih untuk yg udah membaca, komen dan kritiknya sangat ditunggu loh! :)

a/n: Setelah lamaaaa sekali gue ga berkunjung ke blog gue yg 1 ini karna gue lebih sering ngeblog ke LJ sih ya xD, akhirnya gue memutuskan untuk memposting draft-draft cerita-cerita gue yg berbahsa Indonesia dan yg lebih universal ke blog ini, karna blog yg 1nya lagi hanya akan diisi dengan dunia perfandoman gue doang :Dv. Maka untuk memulainya, gue buatlah versi bahasa Indonesia dari ff Jhonnys yg gue buat. Semoga bagi siapapun yg akhirnya baca cerita ini bisa setidaknya tersenyum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar