Sabtu, 13 Agustus 2016

[FF] Jika Jhonnys Punya Twitter Series - Libur (Ohno)

Fandom: Arashi
Tokoh: Ohno Satoshi
Length: Drabble
Summary: Apa ya yg akan dicuitkan para Jhonnys jika mereka punya akun twitter? Kali ini, cerita berkisah tentang cara mereka menghabiskan waktu libur mereka.
Disclaimer: Arashi, Ohno Satoshi adl nyata. Gue cuma punya alur ceritanya, dan karna ini fanfiction, jadi personaliti tiap karakter yg ada di sini disesuaikan dengan apa yg gue mau, hahaha. 1 lagi, maaf untuk nama2 akun twitter yg jayus, kepentok ide buat nama xD. Enjoy!



-case 1-
Ohno Satoshi @ochandayo . 18 hrs ago
Halo minna-san, apa kabar? Hari ini capek banget yaaa, tapi besok gue libur! Yeay!

Ohno Satoshi @ochandayo . 5 hrs ago
Pagi semua! Apa kabar? Gue libur lho hari ini. Enaknya ngapain yaa?

Ohno Satoshi @ochandayo . 5 hrs ago
Mata ngantuk banget rasanya, enaknya pagi2 gini nyeruput kopi anget nih, biar mata jadi melek. #hbu?

Ohno Satoshi @ochandayo. 5 hrs ago
Ini kopiku, mana kopimu?

Ohno Satoshi @ochandayo . 4 hrs ago
Walaupun udh minum kopi, knp tetep merasa ngantuk yaaa?

Ohno Satoshi @ochandayo . 4 hrs ago
Yosh, krn masih ngantuk, lebih baik gue lanjut tidur lagi aah. Jya oyasumi!

Ohno Satoshi @ochandayo . just now
*yawn* enaknya bisa tidur 4 jam tanpa gangguan ahahaha. Gimana hari kalian, minna?

Ohno Satoshi @ochandayo . just now
Sankyu minna buat mentionnya, tp maaf gue ga bisa bales satu2 yaa. Jya, skg gue mau lanjutin tidur lagi. Baibai! *lambai2*

-case 2-
Ohno Satoshi @ochandayo . 1 day ago
Apa kabar semua? Kemarin ga lupa nonton #VSA kan?

Ohno Satoshi @ochandayo . 12 hrs ago
Gue lagi libur lhoooo!

Ohno Satoshi @ochandayo . 12 hrs ago
Waktu gue bangun tidur, gue dapet banyak ide buat lukisan gue. Kayaknya hari ini gue abisin buat ngelukis deh. Dah!

-case 3-
Ohno Satoshi @ochandayo . 30 mins ago
Hari ini gue sm @ninosangjuara libur. Tumben kan?!

Ohno Satoshi @ochandayo . 29 mins ago
Krn libur, gue dn @ninosangjuara mau kencan dulu yaa hehehe

Ohno Satoshi @ochandayo . 28 mins ago
Belom tau sih kita mau ke mana, skg gue lagi di apartemennya @ninosangjuara buat jemput dia. Dia mah rese, kalo ga dijemput ga bakal mau keluar sarangnya -_-

Ohno Satoshi @ochandayo . 5 mins ago
Udah berjam2 gue nungguin @ninosangjuara tapi belom selesai juga dia dandannya -_-


Ohno Satoshi @ochandayo . just now
Demi kerang ajaib, AKHIRNYA @ninosangjuara SELESAI JUGA!!
==


a/n: ahahahahaha gue dapet ide ini saat gue mandi kemarin malem, jadinya masih sangat berantakan, hahaha. Trims banget buat editorku terketjeh, Chii yg udah mau direpotin dn dikerjain xD Sekian. Saran dan kritik, sangat ditunggu :3 Thanks udah mau mampir :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar